Selasa, 26 November 2013

5 tips mendekati cewek

Kali ini gue akan membahas tentang 5 tips mendekati cewek, kebetulan temen gue vincent, si anak genderuwo berdarah cina lagi ngedeketin cewek, jadi gue kasi bantuan, nih :
1. Berani
Yang pertama, keberanian. Keberanian adalah hal yang paling utama dalam mendekati cewek. Jika lo ngga berani, cewek itu ga akan sadar sadar, lo juga harus pede, ga usah gugup.
2. Santai
Yang kedua, santai. Jadi, lo ga usah terlalu terburu-buru dalam mendekati seorang cewek, ntar hasilnya yang lo dapet malah penolakan. Jadi lo harus deketinnya pelan pelan, tapi pasti.
3. Interaksi
Yang ketiga, interaksi. Nah, lo harus sering bicara sama dia, mulai dari kata paling sederhana, "hai", "udah makan?", lalu lo harus sering bertemu langsung, sering ngobrol. Itu akan membuat dia merasa nyaman dengan apa yang lo lakukan.
4. Bertanya
Yang keempat, bertanya. Jika lo udah ngelakuin 3 hal diatas, hal selanjutnya adalah bertanya. Pertanyaannya seperti, "kamu suka sama siapa?" Atau, "ciri ciri orang yang kamu sukain itu gimana sih?" Ingat, santai dalam bertanya, jangan terburu buru.
5. Tembak secara langsung
Jika lo sudah ngelakuin 4 hal diatas, dan dia sudah menunjukan tanda tanda ada rasa ke lo, cepetan aja lo tembak, keburu dia udah punya cowo. Tembak nya juga harus langsung, soalnya menurut survei gue, hubungan orang yang nembak cewek nya secara langsung, kadang kadang bertahan lebih lama daripada orang yang nembak ceweknya secara tidak langsung, seperti lewat sms, bbm, dll.

Itulah 5 tips mendekati cewek versi gue sendiri. Sudah terbukti kelima-limanya, setelah gue coba pada diri gue sendiri. :)

2 komentar:

Nonton deh