Senin, 25 November 2013

Love Story

Kali ini gue akan membahas tentang kisah cinta gue, atau yang biasa disebut "love story". Gue pertama kali jatuh cinta kepada seseorang itu pas kls 6, kita sebut saja si 'A'. waktu itu suara gue masih melengking banget. Gue ga berani nembak langsung, jadi gue memutuskan untuk nembak lewat sms. Meskipun diterima, gue ga yakin hubungan ini akan bertahan lama. Benar saja, hanya 2 minggu berjalan, gue harus merasakan pahit nya putus cinta, untuk yang pertama kali. Yang kedua, sebut saja 'P'. Gue pertama kali kenal deket itu waktu pagi bersih bersih kelas, agak konyol sih. Hubungan gue sama dia juga sekonyol peremuan kita. Hubungan ini juga berakhir dalam waktu 2 minggu, waktu yang sama. Yang ketiga, inisial nya 'Y'. gue gak tau ini bisa dibilang pacaran ato nggak, karna gue pacaran sama dia cuma 13 JAM ! waktu yang sangat singkat untuk menjalani sebuah hubungan. Alasan dia memutuskan gue karena dia tidak ingin persahabatan nya dengan 'A', rusak. Gue baru tau ternyata si 'A' ini masih suka sama gue. Itulah kisah cinta gue sewaktu SD. Sekarang kita beranjak ke kisah cinta di SMP. Yang pertama, 'D'. Gue jatuh cinta sama dia sewaktu MOS. Dia sebagai panitia, dan gue sebagai peserta. Hubungan ini berjalan baik baik saja sebelum dia civita, atau yang biasa disebut retret. Saat dia pulang dari civita, dia, melalui temannya, minta putus. Akhirnya gue meng'iya'kan keputusannya dia. Gue baru tau besoknya dia pacaran sama temen di kelasnya, tragis. Yang kedua, inisial nya 'N'. Gue gak yakin hubungan ini bisa bertahan lama, jika melihat dari hubungan-hubungan gue sebelumnya. Tapi ternyata takdir berkata lain, hubungan ini berjalan sekitar 2 bulan. Hubungan ini, berakhir karna gue, rasanya udah ga cocok lagi sama dia, jadi gue mutusin dia di hari pembagian raport, tapi lewat FB. Ya sekarang gue udah punya pacar. Inisial nya 'C'. Gue sayang banget sama dia. Sekian cerita gue kali ini. :)

0 comments:

Posting Komentar

Nonton deh