Minggu, 24 November 2013

Kecelakaan dan Konser Permintaan Maaf

Cerita ini bermulai dari kemarin, dimana gue lagi berantem sama seseorang, gue udah coba minta maaf secara langsung (gentle kan), tapi tetep ditolak. Lalu gue langsung latihan wushu. Bagi yang belum mengerti wushu itu sebuah beladiri dari negeri china. Setelah wushu, dengan perasaan sedih bercampur marah, gue ngebut melewati jalanan yang macet, alhasil gue disenggol truk dan jatuh, dada gue kena stang motor, dan motor gue hancur lampu depannya. Tapi gue masih bisa melanjutkan perjalanan pulang walaupun dengan dada yang memar memar. Sampai dirumah, gue baru inget kalo si 'dia' ini pergi ke sebuah acara di Lembah Pujian. Gue pun berdoa supaya ada temen yang datang kerumah dan mengajak gue pergi kesana, karna kalo naik motor sendiri udah ga mungkin. Dan benar saja, sekitar jam 7 malam, temen gue yang bernama kevin mengajak gue kesana. Gue yang ingin pergi ke sana (Lembah Pujian) untuk minta maaf ke dia pun merasa sabgat gembira dan gue pun loncat dari lantai dua dan mengalami patah tulang kaki (hanya bercanda). Setelah gue siap siap, gue langsung tancap gas pergi ke sana. Saat sudah setengah perjalanan, gue baru sadar kalau kami berdua (gue dan kevin) tidak memakai helm, padahal jalan yang kami lewati itu adalah jalan raya besar, dengan polisi yang bertengger di setiap sudut jalan. Alhasil kami berdua pun ngebut, sambil membaca doa yang orang katolik biasa doakan, seperti salam maria, bapa kami, aku percaya, dll. Akhirnya gue sampai di Lembah Pujian dengan selamat. Saat gue mau masuk pintu depan, gue melihat axel, temen gue berkeringat dingin keluar dari tempat konser. Dia mengatakan ingin pulang. Gue berpikir sejenak, yang ada dipikiran gue adalah, "ini konser rohani, atau nonton bareng film horor?" Gue jadi takut. Tapi segala macam pikiran gue ini hilang setelah dua temen gue menjemput gue, nama nya citra dan nila. Gue pun masuk, dan setelah beberapa saat gue melihat sebuah pemandangan yang sangat menyedihkan, si 'dia' duduk berduaan dengan pacarnya. Gue langsung shock sepanjang konser. Tapi setelah gue diajak citra untuk menerima berkat di depan panggung, hati gue sepertinya sudah sedikit terobati. Acara selesai, gue langsung mendatangi si 'dia' untuk meminta maaf. Permintaan maaf gue diterima. Lalu gue pulang sama kevin dengan mengikuti mobil rombongan si 'dia' itu. Saat sudah sampai, gue, kevin, lona dan bella pergi ke warung bakso untuk mengisi perut yang sudah lapar. Pertemuan terakhir gue malem itu ditutup dengan ucapan "good night" dari gue yang dibalas lambaian tangan dari dia. Happy Ending. Pagi ini gue terbangun dan bersyukur atas berkat Tuhan semalam. Sekian cerita dari gue, selamat pagi, happy sunday :)

0 comments:

Posting Komentar

Nonton deh