Kamis, 28 November 2013

UAS hari pertama

Hari ini adalah hari UAS yang pertama. Gue bangun pagi seperti biasa langsung bbm-an dengan temen temen gue. Gue baru inget hari ini UAS setelah seorang temen gue membuat PM "UAS". Padahal tadi malem gue udah belajar buat UAS, jadi harusnya gue ga lupa kalo hari ini ada UAS. Tapi sepertinya tidur menghilangkan ingatan gue. Gue berangkat sekolah sekitar jam 7 kurang 15 menit. Sampai disekolah gue melihat sekolah sudah ramai. Gue naik keatas dan langsung masuk kelas. Setelah bel berbunyi, gue masuk kelas, dan gue baru inget kalo gue lupa bawa pulpen, yes. Gue shock. Gue langsung pergi keluar dan untung saja teman gue, rina lagi bawa pulpen banyak. Gue pinjem aja satu. Mata ujian yang pertama adalah Bahasa Indonesia. Temen duduk gue, iqbal, ternyata agak sedikit hiperaktif. Gue pun harus meladeni pertanyaan nya yang Gak Penting Banget untuk dijawab, seharusnya. Setelah selesai mengerjakan soal, gue pun keluar dengan bangga nya. Pulpen pun gue masukkan ke kantong. Bel istirahat berbunyi, Gue pun ke kantin untuk membeli makanan. Setelah makanan gue habiskan, gue ngobrol tentang sepakbola sama tito. Gue mulai merasa ada yang janggal dengan paha gue, agak basah. Ternyata, pulpen yang tadi gue masukin ke kantong celana, BOCOR. Paha gue seketika berubah warna menjadi hitam. Tito pun tertawa terbahak bahak. Gue malu setengah mati. Tanpa basa basi, gue buang pulpen itu. Bel masuk berbunyi. Gue pun meminjam pulpen nya iqbal. Mata ujian yang kedua adalah IPA. Setelah gue melihat soal kelas 8, gue shock setengah mati. Dari 40 soal, semuanya hafalan, dan tadi, GUE GAK SEMPET BELAJAR, jenius. Akhirnya gue kerjakan sebisa gue. Baru mengerjakan sekitar 20 soal, mata gue terasa berat banget, tapi gue paksain untuk tetap bangun. Alhasil, gue menjawab soal itu dalam keadaan mengantuk. Jam 11 gue sudah selesai mengerjakan semua soal UAS IPA. Gue dipersilahkan pulang. Di luar, gue dan iqbal ngobrol tentang cerita horor. Setelah selesai ngobrol, gue pun pulang bersama krisnawan.

1 komentar:

Nonton deh