Kamis, 28 November 2013

Hari Bully Sedunia

Jadi, hari itu adalah hari terburuk sepanjang kelas 8. Gue masuk kelas, kevin, tasya dan wulan sedang berbincang bincang, gue tetep stay cool dan menaruh tas di kursi gue. Bel pun berbunyi, gue masuk ke dalam kelas. Saat gue baru duduk di kursi gue, wulan dan tasya sudah memarahi gue dengan alasan yang gak jelas. Wulan, teman duduk gue, memberi sekat antara meja nya dan meja gue, dia 3/4, gue 1/4. Gue merasa di kucilkan, banget. Selama pelajaran pertama, yaitu budi pekerti, gue ga diajak ngobrol sama sekali. Gue dianggap sebagai penderita HIV yang harus di isolasi dan dikucilkan ke tempat terpencil. Gue pun jadi orang goblok selama 40 menit. Nah, pelajaran kedua, yaitu matematika. Kali ini gue ga dicuekin, gue dibaik baikin sama semuanya, gue baru sadar ternyata mereka melakukan ini semua karna mereka ingin meminta jawaban soal matematika ke gue, tragis. Setelah istirahat, gue masuk kelas dan kembali dikucilkan, kali ini lebih parah, gue hanya diberi tempat 1/8 dari meja gue. Gue pun diejek PHO oleh kevin andrean. Gue pun tak bisa berkata apa apa. Satu satunya teman gue saat itu hanyalah korden. Bima, sang ketua kelas, yang badannya kayak tusuk gigi, juga mengejek gue. Sungguh, hari itu gue sangat menderita. Gue pulang dengan perasaan sedih bercampur kesal, dan sampai rumah gue langsung tidur. Hari itu menjadi hari yang tak bisa gue lupakan sampai sekarang. :(

0 comments:

Posting Komentar

Nonton deh