Senin, 16 Desember 2013

Blog-ku dan Penayang

Karna gue lagi gak ada ide,o beruntung tadi adek kelas gue, lala, ngasi ide ini, jadi gue turutin aja, biar penayang gue tambah banyak, dan biar dia makim iri sama gue. (Licik ya?) Yaudah deh gue mulai aja, it's all about "Penayang". Sekalian juga, karna ini udah mau tahun baru, jadi gue juga sekalian flashback dari cerita pertama gue.

Pertama, saat gue mulai nge-blog dengan cerita pertama gue, Renang dan Mie Instan, penayang gue baru sekitar 60 orang. Gue agak frustasi waktu itu, tapi gue berjanji dalam hati gue, gue gak boleh nyerah, perjalanan gue masih panjang.

Cerita kedua gue, Kecelakaan dan Konser Permintaan Maaf, bisa dibilang jadi best viewed ya, soalnya, penayang blog gue melesat menjadi 200-an orang. Gue bangga setengah mati.

Setelah itu, karna menjelang UAS, gue yang awalnya ingin rehat dulu dari dunia per-blogger-an, menjadi semangat kembali, setelah dibelikan handphone, yang sekarang gue pake buat nulis blog ini. Gue menceritakan segala pengalaman gue, dari yang penting, sampai yang ga penting banget buat diceritain, seperti cerita Hari Bully Sedunia, Hari Santai di Sekolah, Maaf, dan Tugas Agama, juga Salah Kostum dan Meditasi di Pantai. Ya, seperti kata Idola gue, Raditya Dika, "gue cuma ingin cerita".

Saat UAS, kesempatan gue untuk nulis blog semakin sedikit. Jadi gue diem diem nulis blog saat semua orang tertidur. Tapi semua itu gak terlalu mengganggu aktivitas gue, itu bisa lu baca semuanya di cerita :
UAS Hari Pertama, UAS 2,3 dan 4, dan Nilai UAS dan Futsal.

Gue juga tipe orang yang Friendly (asek) terbukti di cerita gue yang Friends, gue menceritakan segala keburukan dan kebaikan teman teman gue, dan mereka ga marah. Mungkin karena mereka gatau, kalo gue diem diem nulis nama mereka di blog gue :D.

Kembali ke penayang, gue juga tipe orang yang ambisius. Terbukti gue mengejar ketertinggalan gue dari sahabat sekaligus rival gue, vincent, dengan perbedaan 300 penayang. Wow. Gue ga boleh nyerah.

Disela sela waktu, gue juga ngasi beberapa tips bagi orang orang di sekitar gue, seperti : Tips Move On dan 5 Tips Mendekati Cewek. Dan banyak yang memberikan respon positif dari beberapa post gue ini. Ada yang bilang "kak, aku udah berhasil move on dari dia". Ada juga yang bilang "gara gara tips lo, gue diterima sama gebetan gue".
Itu semua ngebuat gue seneng. Gue merasa berhasil.

Sekarang, penayang gue udah 770-an. Gue mengucapkan banyak terimakasih bagi penayang yang sudah setia membaca blog gue ini, yang jika dilihat masih banyak kesalahan penulisannya. Gue akan coba perbaiki itu semua.
Akhir kata, gue ucapkan "Thank You Very Much".
Sekian :)

0 comments:

Posting Komentar

Nonton deh