Minggu, 08 Desember 2013

Nilai UAS dan Futsal

Kali ini gue akan cerita tentang nilai UAS gue dan futsal kemarin. waktu itu pelajaran bahasa bali. gue lagi asik ngerjain remidi mandarin. pelajaran hidup yang gue dapet hari itu : jangan menjawab  soal UAS mandarin pake bahasa inggris, apalagi bahasa jawa, soalnya hasilnya pasti remidi. gue disuruh menulis "hanya" 50 huruf mandarin beserta arti. gue koma 2 minggu (bercanda). yang ikin gue kesel adalah kata "hanya" itu. gue disuruh nulis satu huruf aja udah males, apalagi 50, ditambah arti dalam bahasa indonesia. gue stress berat. nah, kembali ke pelajaran bahasa bali, gue bersyukur karna gue ga remidi bahasa bali. gue lalu minta ijin keluar kelas untuk mengerjakan bahasa mandarin. sampai diluar gue tiduran di lantai karna gue udah pusing banget. tiba tiba temen gue, sasha keluar dan memberitahu gue bahwa gue ranking 1 UAS. gue teriak sekeras kerasnya, dan teman teman memberi selamat. gue pulang dan langsung tidur, soalnya hari itu gue pusing setengah mati. besoknya gue kesekolah dengan bahagia. gue gak pernah sebahagia itu. pelajaran pertama hari itu, IPA. gue disuruh buat laporan tentang pengamatan kacang hijau. karna kacang hijau gue mati dimakan semut, jadi dilaporan itu gue curhat tentang kematian kacang hijau gue. tragis sekali hidup gue. pelajaran kedua, mandarin. oh god, why. gue disuruh menghafal kata kata ini dalam waktu 2 minggu, ni gue kasi gambarnya :

 

ini yang membuat gue benci mandarin.
gue langsung pulang sama krisnawan. sampai dirumah gue langsung ambil motor dan pergi ke global futsal. di perjalanan hujan mulai turun dengan derasnya. gue sampai di global dalam keadaan basah kuyup. gue langsung main futsal. baru main 10 menit gue udah nyetak gol, prosesnya pun lucu. gue nendang bola dari tengah lapangan, dan kena pantatnya jonathan, bola nya melambung tinggi keatas, dan gol. semuanya tertawa. habis itu gue mainnya gak terlalu serius. vincent lalu mengajarkan gue jurus elangnya. dan gue mencoba jurus itu, begini isi jurusnya :

1. angkat kedua lenganmu.
2. rapatkan kedua tanganmu.
3. tekukkan kedua tanganmu sambil mengejar bola

ya begitulah, tapi ajaibnya gue bisa nyetak gol pake cara itu. gue beruntung kali ini. setelah bel berbunyi, tanda waktu main futsal sudah habis, gue mengantar temen gue asael pulang ke SMP, dan gue langsung pulang ke rumah dan tidur. Sekian :)


0 comments:

Posting Komentar

Nonton deh