Minggu, 29 Desember 2013

Liburan Akhir Tahun

Kaali ini gue akan nge post tentang liburan akhir tahun gue di jakarta, sekaligus menjadi post terakhir gue di tahun 2013, yang menyimpan banyak kenangan dan kejutan.
Tapi tenang aja, tahun 2014 gue akan nge-blog lagi kok. Yang pasti dengan cerita yang baru, yang semoga bisa menginspirasi banyak orang.

24 Desember 2013
Pagi itu gue dan keluarga pergi ke MOI (Mall of Indonesia).
Sepanjang perjalanan, sejauh mata memandang, yang gue lihat hanya ada gedung, gedung, dan...... gedung. Sebuah pemandangan yang jauh berbeda dari rumah gue di bali. Ya, ini memang jakarta.
Sesampainya di MOI, adik gue langsung bermain wahana permainan disana, dia mencoba satu demi satu permainan. Dan gue, diminta menunggu adik gue bermain. Biar gak bosen, sambil menunggu gue bbm-an sama teman-teman. Tak terasa sudah 2 jam gue menunggu adek gue bermain. Setelah itu gue membeli kaos, lumayan lagi diskon :D.
Pulang pulang gue langsung tidur, karna udah capek banget.
Malamnya gue dan keluarga pergi ke misa malam natal di gereja dekat rumah.

25 Desember 2013
Hari Raya Natal. Tuhan Yesus lahir ke dunia sebagai manusia, menurut kepercayaan orang kristiani. Saudara gue datang ke rumah semua, membawa kue kering khas natal.
Siang harinya, karena belum ada tanda tanda tetangga datang untuk silaturahmi, gue dan saudara gue, mas agit, memakan kue kue kering yang sudah disediakan. Gue paling suka nastar.
Malam nya, saat tetangga datang, gue dan mas agit malah berdiam di kamar, sambil membicarakan tentang game ninja saga yang ada di facebook.

26 Desember 2013
Pagi itu gue bersiap untuk pergi ke rumah saudara gue di bekasi. Setelah gue makan dan mandi, akhirnya siang hari nya gue dan keluarga berangkat ke sana.
Sesampainya di sana, gue langsung pergi lagi ke sebuah rumah sakit, karena tante gue melahirkan. Setelah itu gue dan keluarga pergi ke supermarket untuk membeli keperluan-keperluan bayi tante gue.
Gue pulang ke bekasi itu sudah agak sore, dan gue langsung mandi.
Malamnya, gue dan mas agit bermain ps sampai larut malam, sekitar jam 10 malam WIB. Setelah itu gue langsung tidur.

27 Desember 2013
Pagi itu, keluarga gue dan saudara, bersiap siap ke bandung, untuk rekreasi. Setelah semuanya siap, semuanya berangkat.
Siang harinya gue sampai di bandung. Sesampainya di bandung, gue langsung mencari cari baju di factory outlet-factory outlet di bandung. Tapi meskipun sudah mencari di Paris van Java dan Rumah Mode, baju yang gue cari belum juga ditemukan. Akhirnya gue cuma membeli boneka emoticon buat jadi bantal saat perjalanan pulang nanti.
Malamnya gue menginap di sebuah hotel, yang gue lupa namanya.

28 Desember 2013
Pagi itu gue terbangun dari tidur, dan langsung mandi, lalu keluar kamar, sembari mencari sinyal hp. Sampai diluar, gue bertemu bude dan saudara gue mas agit. Gue ditawari nasi goreng. Setelah makan nasi goreng, gue kembali ke kamar mengambil pop mie, dan makan pop mie, lagi.
Sekitar jam 9 keluarga gue check out daei hotel tersebut, dan langsung melanjutkan perjalanan ke Kampung Gajah Wonderland.
Sesampainya di sana, gue langsung keliling melihat wahana menaiki sejenis go kart, tapi ukuran nya lebih besar. Setelah itu, gue pun mencoba permainan tuby slide, itu adalah semacam perosotan, tapi menuruni bukit, dan kita meluncur memakai ban karet. Pertamanya sih gue takut, tapi setelah mencoba, sambil teriak teriak, gue akhirnya bisa sampai ke bawah dengan selamat sentosa.
Setelah itu gue pergi ke waterboom. Sampai disana, gue ganti baju dan langsung berenang di kolam anak anak, gak ada greget nya. Lalu gue pindah ke kolam berenang yang ada ombaknya. Ini baru lebih greget. Gue langsung berenang ke kolam yang dalam, alhasil gue tenggelam dan air masuk semua ke hidung gue (bercanda).
Setelah itu sepupu gue, mbak vidi, mengajak gue ke atas untuk bermain wahana Tornado dan Octopus. Perjalanan kesana itu berat banget. Apalagi gue membawa ban karet dari bawah ke atas. Pertama, gue mencoba wahana Tornado. Pertama nya sih biasa, tapi saat mau keluar terowongan air menuju semacam mangkok besar, gue takut banget karena serasa mau terguling. Saat di mangkok besarnya, gue serasa terombang ambing, ke kanan dan ke kiri. Setelah itu gue ke wahana octopus. Gue benci wahana itu. Gue mencoba wahana itu 2 kali, dan selalu kejedot di terowongan air. Sampai sekarang masih benjol kepala gue.
Setelah selesai bermain, gue pun kembali pulang ke jakarta, dari bandung, melewati tol cipularang. Sepanjang perjalanan, gue melihat pemandangan yang sangat bagus, bukit bukit kelihatan indah sekali.
Sekian cerita gue tentang liburan akhir tahun ini.
Goodbye 2013.

0 comments:

Posting Komentar

Nonton deh