Rabu, 11 Desember 2013

Friends

Ya, kali ini gue akan menceritakan pendapat gue tentang teman teman gue di kelas VIIIB, kita mulai saja, dari yang cowok dulu.

Jadi gini....

Pertama, Bima Sakti, yang badannya kayak tusuk gigi, ketua kelas VIIIB. Dia itu orang nya gak bisa diem, jail juga, tapi dia orang nya asik dan gampang bergaul, jadi seru main sama dia.
Kedua, jonathan haryanto. Dia itu fans berat Manchester United. Dia sering diejek sama Bima Sakti dan teman teman yang lain karena dia punya beberapa kelebihan, seperti :

1. Matanya berselaput
2. Kepalanya suka goyang goyang, kayak ayam tetelo
3. Gusi nya membesar, gue gatau itu karena apa
4. Terkesan playboy, tapi nembak cewek ditolak terus (hahaha)

Ketiga, kevin andrean. Dia itu orang nya tengal (banget). Kadang kadang dia baik banget, tapi lebih sering ngejek ngejek orang, ejekan nya juga agak rasis sih, ngawur memang anak itu. Tapi dia seru, bisa diajak bercanda.
Keempat, agus suijanahh, wakil ketua VIIIB. Saat kelas 7, dia terkenal akan ejekannya, kozuii. Gue gatau pasti, apakah dia member kozuii, atau dia sering memakai kozuii slimming suit milik kakaknya, gue gatau. Tapi semenjak dia memakai kozuii, sekarang dia dijuluki Pantat Besi atau bahasa inggrisnya, Iron Ass. Dia adalah orang kedua yang sering dibully setelah johar tetelo.
Kelima, tito. Dia itu anak basket. Dia dikelas itu, kadang kadang ribut, kadang kadang pendiam. Dia sering sekali nyari masalah sama orang orang di kelas, dan setelah beberapa saat dia pun meminta maaf, aneh sekali hidupnya, susah.

Sekarang gue akan membahas yang cewek.
Pertama, sheren. Dia itu punya kebiasaan sering jalan jalan dan sering ribut, kayak Bima Sakti. Mungkin mereka jodoh :D
Kedua, sasha. Dia itu orang yang cukup baik, dia sering minjemin gue buku novel, jadi gue dapet inspirasi dan mood buat nulis blog dari buku dia.
Ketiga, viony. Dia itu bisa dibilang tukang tidur. Setelah bangun, dia sering membuat telur goreng, lalu dia foto telur itu dan dia upload ke instagram. Lalu dia makan telur itu, dan dia tidur lagi.
Keempat dan kelima, tasya dan wulan. Kenapa gue gabung, karena kalo mereka pake kacamata, mereka agak keliatan kembar, cuma yang satu putih, yang satu kurang putih.
Tasya ini, sering upload foto ke instagram, tapi yang ngelike, ga terlalu banyak :D.
Sedangkan wulan, dia pernah bangga setengah mati, gara gara kulit nya lebih putih dari kelelawar di pulau penyu. Dia itu anak basket, seperti tito. Dulu, dia pernah hampir masukin bola ke ring sendiri. Gue gatau apa perasaan dia saat itu. Kalo gue jadi dia sih, MALU.

Inilah pendapat gue tentang teman teman gue di kelas VIIIB. Seru deh pokoknya ada di kelas ini.
Udah, sekian :)

2 komentar:

Nonton deh