Minggu, 08 Desember 2013

Tips Move On

Kali ini gue akan nge-share tips tips buat move on. Gue udah mencoba tips ini pada diri gue sendiri, beberapa kali dan tentunya berhasil. Oke kita mulai, cekidot.

Pertama, yang harus kita lakukan adalah hapus semua memori kita tentangnya. Contohnya :
1. Hapus / delcont dia (Mau kontak hp, BBM, WhatsApp, terserah)
2. Hapus segala kenangan yang dia pernah berikan, seperti fotonya, foto bareng dia, dll.
3. Jika lu punya barang pemberian dari dia, lebih baik lu buang saja, atau lu berikan pada orang lain, atau lu kembaliin aja ke dia nya.

Kedua, menjauh dari dia. Mungkin ini agak sulit, tapi lama kelamaan lu juga bisa ngelakuin ini. Kalo dihubungin sama cerita gue, gue udah menjauh dari hidup dia, biar dia bahagia sama pacarnya, dan biar gue ga dibilang PHO*, tapi gue malah dimusuhin. Ah sudahlah biarkan, temen gue masih banyak. Ehm, kembali ke topik, masalah menjauh, kita juga harus menjaga jarak dengan dia, agar tak ada rasa diantara lu dan si dia. Gue yakin lu bisa ngelakuin ini, percaya sama gue.

Ketiga, yang paling penting lu lakuin. Hilangkan rasa suka ke dia. Gue berhasil ngelakuin itu, dalam waktu 1 minggu, dan sekarang gue udah punya pengganti si dia, gue sayang sama pacar gue yang sekarang ini.
Jadi intinya lu harus ngelupain segala kenangan sama dia. Ada satu cara lagi, yaitu :
"Pikirkanlah hal yang buruk tentang dia, apa saja".
Itu akan membuat lu illfeel (gitu ya tulisannya?) Sama dia.

(*) PHO adalah singkatan dari perusak hubungan orang.

NB :
Gue dapet tambahan tips dari seseorang, jadi ini murni bukan dari otak gue, isinya yaitu :
Ikhlaskanlah cewek yang lu sayang jadian sama cowok lain
Ya mau gimana lagi, dari pada lu ga ikhlas, malah bisa menyebabkan impotensi, serangan jantung, hepatitis, gangguan kehamilan dan janin (ehh). Mending lu ikhlasin aja. Gue percaya lu bisa dapet cewek yang lebih dari dia.

Sekian tips dari gue, goodnight :)

0 comments:

Posting Komentar

Nonton deh