Kamis, 12 Desember 2013

Salah Kostum dan Meditasi di Pantai

Pagi ini, gue tiba di sekolah agak telat. Udah gitu gue salah baju lagi. Gue baru inget hari ini semuanya pakai baju OR. Sedangkan gue pake baju putih biru, mampus gue. Gue juga baru inget kalo baju OR gue ilang. Tetapi, ternyata isi dompet gue lah yang menyelamatkan gue. Akhirnya gue pergi ke TU dan membeli baju OR. Dan ternyata teman gue, ariel, juga lagi membeli baju OR. Setelah itu kita ganti baju di toilet, sambil menunjukkan otot masing masing. Tentu saja gue yang menang......is (bercanda).

Lalu setelah itu gue taruh tas di kelas dan turun ke lapangan. Lalu semua melakukan senam. Setelah senam, anak kelas 8 disuruh bersih bersih dari ujung jalan depan sekolah, sampai kuburan, WOW. Sepanjang jalan, gue menemui banyak T41 Sapi. Lalu gue ejek aldo chandra si dagang roti, gini :
"Do, daganganmu jatuh"
Semuanya tertawa.

Setelah bersih bersih, gue naik ke atas dan bersama bima s, tito, bryan, jonathan, mukti, dan kevin, gue adu pull up di ventilasi atas pintu masuk kelas.
Karna gue ga bisa pull up, alhasil gue gelantungan di ventilasi. Oh god.
Gue berhenti gelantungan setelah tangan gue merah merah. Sampe sekarang masih aja sakit ni tangan.

Gue pulang sekolah dan langsung ke WTC. Di sana gue makan mie goreng double dan setengahnya dimakan julio. Setelah itu gue pulang ke rumah bersama krisnawan.

Sesampainya di rumah gue mengajak krisnawan ke pantai batubelig. Sesampainya disana gue dan krisnawan main air sampe bosen. Setelah itu gue duduk di pasir pantai dan bermeditasi.
Sesekali air laut membasahi badan dan kaki gue. Setelah bermeditasi, hati gue terasa tenang banget. Akhirnya gue pulang bersama krisnawan. Di perjalanan gue mampir ke dagang bakso dan makan dengan keadaan kaki dipenuhi pasir, badan basah kuyup, dan pantat gue basah terkena air dari CD gue. Rasanya gak nyaman banget.
Setelah itu gue pulang dan nulis blog ini. Rencana nya sih habis ini gue tidur, karna gue udah ngantuk banget.
Sekian :)

1 komentar:

Nonton deh