Selasa, 10 Desember 2013

Hari Santai di Sekolah, Maaf, dan Tugas Agama

Jadi, kali ini gue akan menceritakan tentang kejadian di hari ini, oke kita mulai saja.

Pertama gue dateng ke sekolah dalam keadaan telat, gue langsung lari ke kelas gue, dan sampai di kelas gue diteriakin sama jonathan, "osis kok telat?", gue hanya bisa tersenyum sambil berkata, "ga ada manusia yang sempurna jo".

Pelajaran pertama, ips. Gue ga remidi, jadi gue disuruh keluar kelas, sampai diluar, gue baca novel, ya itung itung jadi inspirasi buat nulis blog ini. Pelajaran kedua, penjas. Gie juga disuruh keluar. Kali ini gue cerita sama tito, bima, dan jonathan tentang pengalaman jo yang hampir mati gara-gara keseret ombak pantai. Mengenaskan sekali. Lalu saat masuk kelas, gue, wulan, tasya, dan kevin bermain Pancasila. Disela sela permainan, gue sempet sempet nya mengejek model rambut nya aldo c kayak dagang roti. Soalnya menurut gue rambut nya dia itu kayak dagang cakue deket rumah gue, sebenarnya lebih mirip saos nya sih.

Bel istirahat pun berbunyi, gue pun ke kantin, dan makan pop mie lagi. Setelah gue selesai makan, bel pun berbunyi, semua masuk kelas.

Saat pelajaran TIK, banyak temen gue yang berdiri di depan karena tidak bisa mengerjakan apa yang diperintahkan guru TIK gue. Pelajaran terakhir, B.Indo. gue bosen setengah mati. Gue disuruh ke perpustakaan buat membaca. Gue membaca buku mahatma gandhi. Baru 1/4 isi buku gue baca, gue ngantuk. Gue pun membaca dalam keadaan mengantuk. Inilah beberapa efek yang terjadi saat gue membaca :

1. Tulisan jadi besar-kecil
2. Tulisan miring 45 derajat
3. Gak konsen, jadi bacaan nya ga masuk ke otak, dan masih banyak lagi

Kedua, gue lagi marahan sama pacar gue. Sebenernya ini gara gara kesalahan gue sih. Gue nyesel banget. Akhirnya saat pulang gue pergi ke kantin, dan ada dia. Gue pun akhirnya meminta maaf kepada dia. Permohonan maaf gue diterima. Gue seneng banget. Akhirnya gue baikan. Gue pun pulang dengan raut wajah bahagia. Sampai dirumah, gue baru inget kalo gue belum ngerjain tugas agama. Tugas agama gue yaitu mengetik isi catatan gue dari pertama kali masuk kelas 8 sampai sekarang. Gue baru inget, catetan gue itu ibarat ensiklopedia. Mampus. Gue akhirnya ngerjain tugas itu sama kevin andrean. Sekarang tugas gue lagi di jilid. Gue gatau bakal berapa lama gue menunggu tugas gue selesai dijilid. Tapi demi nilai, gue harus berjuang.

Sekian... :D

0 comments:

Posting Komentar

Nonton deh