Jumat, 20 Desember 2013

Lomba Natal Story

Setelah sekian lama gue ngga nge-post (cuma 4 hari), kali ini gue akan menceritakan pengalaman gue saat lomba natal.

HARI PERTAMA
Dimulai dengan pengumpulan seluruh siswa di lapangan untuk absensi dan pengarahan.
Setelah itu, gue yang jadi panitia lomba edit foto segera menuju habitat gue (?) Yaitu labkom. Disana gue bertemu tim edit foto kelas gue. Ada dede (soe), aldo c (dagang roti), viony (telur), dan cindy. Bukannya membahas tentang apa yang harus dilakukan untuk lomba, dede dan aldo malah bermain Assasins Creed 2 (kayaknya sih gitu tulisannya), dengan tampang gak berdosa.

Setelah itu, pukul 07.30 lomba dimulai, bertempat di lab. IPA. Gue melihat setiap kelas sudah lengkap dengan gadget masing masing.
Saat kelas gue keluar untuk mengambil foto,  gue meminjam laptop nya dede untuk mendengarkan lagu Avenged Sevenfold. Ternyata laptopnya dede adalah Macbook Pro. Jujur ya, Gue bingung setengah mati. Akhirnya setelah gue utak atik laptop itu akhirnya gue bisa mendengarkan lagu. Butuh perjuangan ternyata.

Setelah itu gue pun pergi ke kelas gue dan tiduran di kelas karna kepala gue pusing, ternyata itu adalah efek dari lagu A7X. Tiba tiba aldo fajar berkata "hai lion", sambil menempelkan glitter di wajah gue. Wajah gue seketika kelap kelip. Gue langsung mencuci muka, tapi glitternya ga ilang ilang.
Pulang sekolah gue disuruh turun buat ngeprint hasil lomba edit foto. Jika di sekolah gue ada 10 kelas, dan foto yang diambil berformat before dan after, jadi ada 20 foto yang harus di print, Wow.

Sekitar jam 3 sore gue pulang dan langsung tidur.

HARI KEDUA
Gue berangkat ke sekolah bersama krisnawan. Sampai disekolah, dari jam 07.30 sampai jam 09.00, gue bbm-an di kelas.

Setelah itu seluruh siswa turun ke lapangan untuk menyaksikan lomba karaoke dan senam bara bara bere bere.
Gue, tito, sasha dan devi mewakili kelas gue mengikuti lomba karaoke lagu natal. Gue gugup setengah mati. Terbukti suara gue habis di tengah tengah lagu.

Setelah gue selesai lomba gue langsung ke atas karena dada gue sesak sama kepala gue pusing. Gue pun tiduran di kursi, dan bbm-an lagi.

Bel berbunyi, seluruh siswa pulang, tapi gue disuruh angkat sound system. Saat sedang mengangkat, kaki gue kesenggol batako, dan alhasil gue jatuh. Ada 2 hal yang harus gue tanggung saat itu, sakit iya, malu apalagi. Gue langsung pergi ke kopsis, dan diam beberapa saat disana.

Setelah itu gue pulang sama krisnawan.
Sampai dirumah, gue langsung nulis blog ini.
Sekian.

0 comments:

Posting Komentar

Nonton deh